Sejalan dengan Pemerintah Pusat, Wabup Solok Hadir Memotivasi Warga untuk Vaksin

Abadikini.com, SOLOK – Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu tampak hadir di halaman Islamic Center Koto Baru untuk memotivasi warga yang datang kesana guna mengikuti vaksinasi. Kehadiran Wabup tampak memicu warga untuk ikut vaksin yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat dibawah Presiden Joko Widodo. Banyak warga dari berbagai nagari yang sengaja datang kesana untuk mengikuti acara itu.

Kepada Abadikini.com, politisi Partai Gerindra itu mengaku senang berada ditengah warganya dibanding harus bekerja dari belakang meja. Belum lama ini, ia juga meresmikan Badan Usaha Milik Nagari Alahan Panjang. Agenda itu juga dihadiri banyak warga di Kecamatan Lembah Gumanti.

“Saya mengajak semua untuk vaksin karena vaksin itu sehat. Ini adalah ikhtiar kita dalam berpartisipasi menanggulangi wabah Covid 19. Perlu kesadaran bersama agar program vaksin ini terlaksana secara total, mari kita ajak keluarga kita untuk vaksin yang diadakan oleh Pemerintah,” Jon Firman Pandu kepada Abadikini.com, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker