Messi Ungkap Sejumlah Klub Berpeluang Juara Liga Champions 2021

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang Argentina, Lionel Messi mengungkapkan sejumlah klub yang berpeluang menjuara Liga Champions musim ini, termasuk Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Messi sangat ingin memenangkan Liga Champions musim ini dengan PSG. Meski demikian, pemain berjuluk La Pulga tersebut terbuka melihat peluang sejumlah tim lain jadi kampiun.

“Saya pikir itu adalah target terbesar saya dan klub,” ujar Messi kepada beIN Sports dikutip dari Metro.

“Mereka sangat ingin memenangkan Liga Champions dan mereka sudah sangat dekat. Saya pikir itu adalah target utama mereka. Kami adalah salah satu kandidat utama, tetapi bukan satu-satunya,” tambah Messi.

Penampilan sejumlah klub di Liga Champions musim ini membuat Messi memprediksi tim-tim itu berpeluang

Chelsea yang merupakan juara bertahan masuk ke dalam klub yang difavoritkan Messi juara. Saat ini The Blues di peringkat kedua Grup H di bawah Juventus.

Bayern Munchen tetap jadi salah satu kandidat kuat lain. Tidak hanya itu, mantan kapten Barcelona itu juga menyebut nama Manchester United dan Villarreal dari Grup F yang mempunyai kesempatan mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Semua orang berbicara tentang PSG karena para pemain, tetapi klub lain telah bekerja sama selama bertahun-tahun dan juga telah merekrut pemain bagus, seperti Man United, Man City, Bayern, Liverpool, Atletico, dan Chelsea,” kata Messi.

Ada banyak klub yang bisa memenangkan Liga Champions, ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan tim terbaik tidak selalu memenangkannya,” ujarnya,

Meski disebut-sebut menjadi salah satu kandidat juara, namun Messi tetap memberikan syarat kepada PSG untuk bisa meraih target besarnya itu.

“Anda membutuhkan banyak hal untuk memenangkan itu, mungkin semuanya, dan kami adalah salah satu kandidatnya, tentu saja,” ungkap Messi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker