Legislator PBB Kecam Penghinaan Terhadap Bupati Karawang

Abadikini.com, KARAWANG – Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Karawang, Nurlela Saripin mengecam tindakan penghinaan terhadap Bupati Karawang Cellica Nurachadiana yang dilakukan oleh pemilik akun Iyan Pesek di Media Sosial Facebook.

Nurlela yang juga sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Karawang itu meminta pihak kepolisian menangkap pemilik akun Iyan Pesek yang bukan hanya menghina dr. Cellica Nurachadiana tetapi juga menghina masyarakat Karawang khususnya kaum perempuan.

“Jelaslah kita merasa terhina, dr. Cellica Nurachadiana itu kan Bupati yang menjadi simbol martabat Karawang, boleh kita main medsos kemudian memberikan kritikan karena tidak suka dengan kebijakannya, tapi ini kan tendensius ke masalah pribadi dan yang lainnya,” kata Nurlela di kantor DPRD Karawang, Rabu (3/11/2021).

Nurlela menambahkan kasus-kasus penghinaan kepada simbol pemerintahan harus segera di tindak tegas jangan sampai ada pembiaran.

“Saya sebagai perempuan dan sesama ketua Partai jelas sangat terhina, masalah tersebut harus segera di atasi oleh pihak kepolisian jangan sampai ada pembiaran, agar tidak diikuti oleh yang lainnya,” ujarnya.

Legislator PBB ini berharap agar masyarakat Karawang lebih bijak dalam menggunakan media sosial, karena jika sembarangan atau melakukan penghinaan, pelaku bisa dijerat hukum.

“Ayo masyarakat Karawang, bijaksanalah dalam menggunakan medsos, kami di pemerintahan daerah terbuka jika masyarakat mengkritik kinerja kami, yang penting kritiknya disampaikan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker