Trending Topik

Breaking News: Alami Kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikonfirmasi Meninggal Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah (Bibi) mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Keduanya dikabarkan meninggal dunia.

Mengutip okezone, Kamis (4/11/2021) mobil Pajero Sport berwarna putih yang ditumpanginya rusak parah usai mengalami tabrakan.  Sebelum berita terkait kecelakaan tersebut beredar, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story sekitar 7 jam silam. Dia memperlihatkan suasana jalanan yang ada di sekitarnya. Ia bahkan meminta netizen untuk menebak tujuannya.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” ujar Vanessa Angel pada unggahannya di Instagram Story, pada 4 November 2021. Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya Vanessa terlihat tengah berada di dalam mobil bersama sang suami, anak, serta pengasuhnya. Ia bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera dan menikmati perjalanan tersebut.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli, sang aktris dan suaminya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Nganjuk, pada 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker