Trending Topik

Viral, Wanita Berhijab Ini Diminta Berburu Babi Untuk Dimasak, Tapi…..

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang konten kreator masak di Instagram baru-baru ini menjadi viral.

Pasalnya wanita berhijab tersebut disuruh mengabulkan permintaan warganet untuk memasak menu daging babi guling.

Di sosial media terkadang konten kreator akan mengabulkan permintaan warganet untuk dibuatkan video.

Meskipun nyeleneh, para konten kreator kebanyakan tetap melakukan permintaan warganet ini. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Instagram @asahid_tehyung dikutip, Jumat (29/10/2021).

Dalam unggahan itu, wanita berkerudung ini diminta oleh salah satu warganet untuk membuat video tutorial memasak babi guling.

Hal ini tentunya cukup tak lazim mengingat wanita ini seorang pemeluk agama Islam. Meski demikian, rupanya wanita ini tak marah dengan permintaan tersebut.

Ia justru membuat video untuk membalas permintaan tersebut. Di awal video, wanita ini mengatakan akan mencoba memenuhi permintaan tersebut.  Ia pun segera keluar rumah dan menuju kebun untuk berburu babi.

Setelah mengatakan berhasil menangkap babi yang sebenarnya hanya gambar editan belaka, ia pun mulai meracik bumbu.  Bumbu yang ia gunakan saat itu adalah bawang putih, saus tiram, kecap asin, minyak wijen, madu, jahe parut dan juga bumbu ngohiong.

Wanita Berhijab Berburu Babi. Foto Instagram @asahid_tehyung.

Namun karena babi haram, wanita ini tentu tak benar-benar memakai daging babi dalam masakannya. Wanita ini lantas mengganti babi dengan 1 ekor ayam utuh.

Ayam tersebut dimarinasi selama 1 jam dengan bumbu yang telah diracik. Setelah itu, ayam guling ini ditusuk dengan tusukan besi dan dipanggang.

Setelah dipanggang selama 1 jam dengan suhu 200 derajad Celcius, akhirnya ayam guling itu pun jadi. Warna ayam guling itu terlihat sangat cantik dan menggoda selera. Bumbunya pun meresap sempurna sampai ke dalam.

Video ini rupanya berhasil menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Yang minta dibikin babi guling ngadi-ngadi yah. Untung dibawa jadi hiburan sama teteh,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Hahaha lucu ih. Ada-ada aja idenya, bikin ketawa,” komentar seorang warganet.

“Woah ada-ada aja permintaannya ya teh. Untung tetehnya nggak habis akal,” tulis warganet lainnya di kolom komentar. Bagaimana menurutmu guys?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker