Trending Topik

Gubernur Anies Masuk Gereja, Ucapkan Natal, Pendukungnya Enggak Teriak Kafir, Sesat, Neraka

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi sorotan tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen. Menurutnya aksi mantan Mendikbud tersebut saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Tugu, Jakarta Utara, Selasa (26/10) kemarin tidak ada nyinyiran kafir, masuk neraka dan lain sebagainya.

Ia mengaku heran dengan para pendukung Anies yang tidak memberikan kritik-kritik keras saat Anies masuk ke gereja hingga mengucapkan selamat Natal.

“Enaknyaaaa jadi Anies Baswedan. Masuk Gereja sambil pidato, ucapkan selamat natal, hadir dan mendukung pembangunan gereja…. gak ada pendukungnya yg teriak: “Kafiirrrr” “Sesattt” “Nerakaaaa”,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (27/10/2021).

“Bagi yang sudah pegang ‘SERTIFIKAT SURGA’ Sudah bebas Gus. Pingin apa tak masalah.Tidak pelanggaran iku maujud pokoknya,” cetus @Misbahk***.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen-momen saat dirinya melakukan peletakan batu pertama pembangunan GBKP Tugu di Jakarta utara, melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

“Terima kasih atas undangannya. GBKP selalu mengirimkan pesan keterbukaan, dan itu membuat keberadaan dari GBKP jadi kebaikan bagi berbagai unsur masyarakat Indonesia,” tulis Anies.

Ia mengatakan bangsa Indonesia cukup beragam, dan didalam keberagaman tersebut ada persatuan dan kebersamaan.

“Jakarta adalah tempat bagi semua merasakan dipayungi diayomi, termasuk kegiatan peribadatan,” ungkap Anies.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker