Penjual Bakso Seksi Ini Ungkap Rumah Tangganya Hancur Gegara Pelakor

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan oleh seorang penjual bakso seksi bernama Madam Dewin.

Wanita bernama asli Dewi Winingsih itu dikenal karena mempunyai usaha yang diberi nama ‘bakso semox’ yang sudah memiliki sedikitnya lima outlet yang tersebar di BSD, Bintaro, Gading Serpong, Kelapa Gading, hingga Mangga Besar.

Awalnya bisnis bakso ini didirikan bersama suaminya sejak Agustus 2018. Kehidupannya yang dahulu bahagia bersama suami dan dua orang anaknya, mendadak berubah lantaran kehadiran orang ketiga.

Hal tersebut Madam Dewin utarakan dalam akun Instagram pribadinya @deiwinie. Menurut owner bakso semox itu pelakor menjadi salah satu penyebab rumah tangganya bersama sang suami kandas. Hingga akhirnya, ia harus menata ulang kehidupannya dan berusaha untuk berjuang demi dirinya serta dua buah hatinya.

“Ini keluarga kecilku yang harmonis sebelum (ada pelakor). Aku yang dititik karir usaha lagi bagus banget (tidak pernah bermake up). Setelah suami selingkuh hancur segalanya. Lalu mulai merintis Bakso Semox, kemudian viral,” jelasnya. Setelah dikhianati, Madam Dewin berusaha untuk menata kehidupannya kembali dengan membangun bisnis Bakso Semox. Tak disangka-sangka outlet bakso miliknya laris manis, hingga sempat viral di 2019. “Ini aku setelah berproses dengan kesakitan. Menjadi wanita kuat dengan pesonanya,” tambahnya.

Mencoba untuk bangkit dari rasa keterpurukan rumah tangganya, Madam Dewin sering kali menerima panggilan televisi berbagi cerita membangun usaha bisnis baksonya dari nol.

Walaupun sudah terlihat sukses usahanya, Madam Dewin masih kerap terlihat di outlet bakso miliknya untuk melayani pembeli. Ia bahkan bertekad untuk terus menambah outlet bakso miliknya. “Sekarang outlet bakso Semox sudah ada 5 cabang dan terus bertambah,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker