Fakta Menarik Tentang Pernikahan Putri Bill Gates yang Menikah Secara Islam

Abadikini.com – Ada Fakta menarik dari pernikahan putri Bill Gates, Jennifer Gates, karena memilih menikah secara Islam. Jennifer menikah dengan atlet berkuda profesional Nayel Nassar.

Foto-foto pernikahan mereka pun sudah banyak beredar di media sosial. Salah satu akun Instagram, @alafkarmagazine. Keterangan foto dalam tulisan Arabik, menjelaskan bahwa benar Jennifer Gates dan Nayal Nassar menikah secara Islam.

“Jennifer dan Nayal menikah di suatu peternakan kuda mewah milik Jennifer di Westchester County, New York. Akad nikah sendiri digelar di sebuah taman keluarga, dengan luas 166 hektar, yang terletak di utara Salem, New York.

Akad nikah dihadiri oleh tamu undangan dalam jumlah terbatas, tidak seperti pada resepsi di hari Sabtu yang dihadiri 300 orang,” terang laporan majalah tersebut, Senin (18/10/2021).

Sah menjadi suami-istri, Jennifer dan Nayal tampil ke tamu undangan dengan raut wajah bahagai. Mereka tampak melepas senyum sumringah dengan bucket bunga indah digenggaman Jennifer.

Keduanya tampak serasi, seperti pernikahan kerajaan. Ya, Jennifer mengenakan wedding dress putih dengan detail embroidery pada bagian dada. Sementara itu, Nayal Nassar tampan dengan suit hitam dasi kupu-kupu. So perfect!

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker