Trending Topik

Viral, Aksi Bupati Ruksamin Marah dan Kejar Bawahannya yang Tidak Pakai Masker, Viral

Abadikini.com, WANGGUDU – Sebuah video memperlihatkan aksi Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin mengejar seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak memakai masker, viral di media sosial WhatsApp.

Aksi pengejaran ASN itu dilakukan saat Pemda Konut menggelar apel pagi pada Senin (18/10/2021), di Kantor Bupati.

Saat apel tersebut, Ruksamin memanggil seorang ASN yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk tampil ke depan. Bukannya datang saat dipanggil, ASN tersebut justru melarikan diri dari barisan.

Alhasil, Ruksamin mengejarnya hingga ASN dimaksud didapatkannya. Seketika itu, Bupati Konut marah.

“Gak usah lari kalau begitu, sudah salah! Bikin emosi,” ujar Ruksamin menegur bawahannya. Dia pun meminta Satpol PP untuk mengawasi dan mengamankan.

“Coba Satpol liat itu! Sudah saya bilang malah lari. Tak mau dikasih pengarahan baik-baik,” ujar Ruksamin yang terlihat masih jengkel dengan ulah ASN di lingkungannya tersebut.

Ruksamin pun kembali ke podium dan melanjutkan pengarahannya. Dia mengingatkan jajarannya bahwa mengenai pentingnya kedisiplinan dalam menerapkan prosedur kesehata

“Kadang-kadang macam beginilah yang kalian tidak pahami. Bagaimana kita mau bicara disiplin.. disiplin.. disiplin?” ujarnya mengingatkan jajaran ASN di lingkungan Konawe Utara.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga mengtaakan meski Konawe Utara saat ini zero kasus untuk COVID-19, namun pemerintah pusat belum mencabut status terkait COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker