Majelis Syura Partai Bulan Bintang Lakukan Silaturrahim Dakwah

Abadikini.com, JAKARTA – Majlis Syura Partai Bulan Bintang menjalin silaturahim dengan Ketua Majlis Syuro Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) KH Kholil Ridwan. Dalam silaturhami itu juga hadir Sekretaris Majlis Syura Jurhum Lantong dan Wakil Sekretaris Zulfi Suukur.

Sekretaris Majlis Syuro PBB Jurhum Lantong mengatakan, bukan hanya kader Eksekutif partai saja yang menjalankan tiga program utama PBB yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan, tapi majelis syura pun turut andil untuk membesarkan partai.

Jurhum menambahkan, silaturahim yang diberi nama Silaturahim Dakwah ini adalah untuk mengajak kebaikan karena Allah dan Rasul.

“Kami punya sidejob juga, salah satunya ya silaturahmi dengan majelis syuro ormas, majelis syuro partai, kami diskusikan kemaslahatan umat dan Bangsa juga terus menguatkan, menegaskan bahwa PBB Konsisten Berjuang Meneggakkan Prinsip Ajaran Islam Melalui Perjuangan Politik dengan menempu Cara cara Legal Shah dan Konstitusional, ujarnya

Lanjutnya, sebenarnya agenda silaturahmi dakwah itu sudah dijadwalkan sebelum pandemi Covid-19. Karena pandemi dan sempat tertunda, sehingga baru sekarang ini bisa dilaksanakan.

Menurutnya, majelis syuro tugasnya bukan hanya merangkul orang tua saja, tapi saat ini sedang gencar menggaet kaum milenial dan anak muda. Sebab, katanya, anak muda jadi kekuatan untuk membangun infrastruktur partai.

“Intinya bagaimana peran orang tua untuk mengajak anak muda masuk ke Partai Bulan Bintang,” ujar Jurhum

“Insya Allah ke depannya majelis akan keliling untuk menyampaikan bahwa Bulan Bintang tidak akan redup, Bulan Bintang tetap bersinar,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker