Trending Topik

Putri Bill Gates Dinikahi Pria Mesir Secara Islam

Abadikini.com, NEW YORK – Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates telah sah menikah dengan Nayel Nassar. Menariknya, janji suci kedua mempelai tersebut dilakukan secara Islam.

Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, pernikahan Jennifer dan Nayel ini dilakukan pada Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10/2021).

Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Bahkan, Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

Meski telah bercerai, pernikahan Jennifer tidak dilewatkan begitu saja oleh Melinda Gates dan Bill Gates untuk jadi saksi pernikahan putri sulung mereka.

Pernikahan ini menjadi perjalanan berikutnya, usai keduanya bertunangan cukup lama. Jennnifer Gates yang berusia 25 tahun, menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar yang kini umurnya 30 tahun.

Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah senilai USD 16 juta yang dibelikan oleh Bill Gates pada tahun 2018 usai Jennifer wisuda dari Stanford. Persiapan pernikahan yang kabarnya menelan biaya USD 2 juta sudah dilakukan sekitar dua minggu ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker