Trending Topik

Yusril Ingatkan Benny K Harman Hati-hati Bela Kepentingan Oligarkis di Partai Demokrat

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny Kabur Harman, menyatakan bahwa Yusril Ihza Mahendra patut diduga membela kepentingan invisible power atau kekuatan tertentu yang tidak tampak di permukaan. Yusril pun dengan tegas membantah hal itu.

Sebagai advokat tegas Yusril, dirinya selalu bekerja membela kepentingan hukum klien berdasarkan surat kuasa yang diberikan.

“Saya advokat, bekerja membela kepentingan hukum klien berdasarkan surat kuasa yang diberikan. Itu adalah fakta yang tak terbantahkan. Di luar semua itu adalah spekulasi yang bisa juga didasarkan pada ilusi,” kata Yusril dalam keteranganya, Rabu (13/10/2021).

Untuk itu, Yusril mengingatkan kepada Benny agar lebih hati-hati dalam membela kepentingan oligarkis di PD. Sebab, kata Yusril, makin menonjol Benny tampil ke publik, maka akan makin membahayakan bagi Benny. Suatu saat nanti bisa saja kata Yusril, Benny bisa ditendang ke luar dari Partai Demokrat seperti tokoh PD lain selama ini.

“Benny itu hanya pion di permukaan. Selama dia masih bisa dimanfaatkan dan tidak mengganggu kepentingan establishment oligarkis di PD. Dia harus sadar, makin menonjol dia tampil ke publik, makin bahaya posisinya. Dia bisa ditendang ke luar arena sebagaimana tokoh PD yang lain,” ujar Yusril.

“AD PD bisa melindungi kepentingan politik Beny K Harman atau tidak? Bisa, sepanjang dia tidak mengancam oligarkis di sana,” sambungnya.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker