Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Bhakti Sosial Alumni Akabri Altar 89

Pada kesempatan yang sama, Penasehat Altar 89 dari Matra Darat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. saat menyampaikan laporan kegiatan kepada Panglima TNI mengatakan bahwa Alumni Akabri Altar 89 telah membagikan sembako sebanyak 183 ribu paket kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia. Sedangkan untuk vaksinasi massal, Altar 89 telah berhasil melakukan vaksin kepada 25 ribu orang.

Sementara itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan bahwa Alumni Akabri Altar 89 dahsyat luar biasa karena telah menunjukkan suatu perbuatan yang patut dipuji dan diikuti serta diteladani oleh seluruh rakyat yang lainnya, diantaranya seperti membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dan terus membangun nilai-nilai kegotong-royongan sehingga kesulitan yang dihadapi oleh rakyat bisa diatasi secara bersama-sama. “Saya salut dan hormat kepada Akabri Angkatan 89 yang telah merajut terus hubungan batin dengan rakyat yang menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Usai melakukan teleconference dan meninjau pelaksanaan vaksinasi, Panglima TNI, Kapolri, Ketua MPR RI dan Ketua Umum PBNU melepas secara simbolis bantuan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, kecap dan sarden untuk disalurkan kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker