Ali Amran Tanjung Tak Terima Yusril Dituding Berpikir seperti Hitler

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Bulan Bintang Ali Amran Tanjung menilai manuver yang sedang dibangun oleh Partai Demokrat (PD) kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Benny Harman cs memberi kesan yang sangat kuat bahwa judicial review AD/ART PD yang diajukan Yusril Ihza Mahendra ke Mahkamah Agung (MA) dianggap membahayakan masa depan parpol penganut oligarki dan nepotisme tersebut.

Bahkan PD kubu AHY menuding Yusril beralur pikir seperti Adolf Hitler. Padahal, pembersihan praktik oligarki dan nepotisme dilakukan secara konstitusional, menggunakan alur pemikiran Yusril sendiri sesuai kepakaran yang dimiliki mantan Menteri Hukum dan HAM tersebut.

Menurut Ali Amran, hanya orang-orang yang tidak mengenal jati diri Yusril dan tidak pula memahami alur pemikiran Hitler yang sanggup menyamakan alur pemikiran kedua tokoh tersebut.

“Kalau orang yang tahu membedakan Bang Yusril dengan Hitler, pasti malu menyebutkan mereka mempunyai kesamaan. Takut ditertawakan dan takut diketahui kedangkalan keilmuannya serta takut kehilangan reputasi politik dan sebagainya,” kata Ali Amran dalam keteranganya, Rabu (13/10/2021).

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker