LaNyalla Sesalkan Terjadinya Kecurangan Terhadap Atlet Binaraga Jatim di PON XX Papua

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua DPD RI, yang juga Senator asal Jawa Timur, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyesalkan perlakuan tidak sportif terhadap atlet-atlet binaraga Jawa Timur yang berlaga di PON XX Papua.

Untuk itu LaNyalla yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun KONI Jatim meminta hal itu terus disuarakan ke induk organisasi tertinggi KONI pusat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai pembina olahraga nasional.

“Sangat disesalkan terjadi kecurangan di even besar sekelas PON. Harusnya semua menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, fair play dan mengutamakan persatuan dan kesatuan. Sangat memprihatinkan menurut saya kalau sportifitas sudah dikesampingkan,” ujar LaNyalla.

Hal itu disampaikan oleh LaNyalla saat menerima pengaduan dari atlet-atlet binaraga Jawa Timur yang berlaga di PON XX Papua di Gedung KONI Jawa Timur, Minggu (10/10/1021).

Para atlet yang hadir dalam pertemuan antara lain Misnadi, Komara Ditayana, Akbar, Dedi Rahmono dan pelatih kepala yang juga manager atlet binaraga Jatim Raja Siahaan.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker