Galakkan Pemberian Vaksin, Bupati Tolitoli Berharap Covid-19 Segera Berlalu

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya meninjau langsung pelayanan vaksinasi di pos pelayanan vaksinasi di TK-GMB yang digagas oleh pemda setempat pada Sabtu pagi (9/10/2021).

Kehadiran Bupati untuk melihat langsung, sekaligus memberikan motivasi kepada para penerima vaksin.

Pada kesempatan itu, Bupati Amran Hi. Yahya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli terus berupaya untuk menggalakkan pemberian vaksin kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk divaksin dengan menyediakan pos-pos pelayanan yang mudah dijangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kita tentu berharap pandemi Covid-19 makin landai dan mudah-mudahan cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dan ekonomi juga bergerak,” ujar Amran hi Yahya yang juga sebagai Ketua DPC PBB Tolitoli itu..

Olehnya itu Bupati Amran Hi. Yahya kembali meminta kepada masyarakat yang masuk dalam kategori sasaran vaksin namun belum divaksin agar dapat mendaftarkan diri agar segera menerima vaksin, dan bagi masyarakat yang telah divaksin baik dosis pertama atau kedua.

Selain itu, Bupati Amran juga mengharapkan agar tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat melindungi diri sendiri dan orang lain secara maksimal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker