Kunjungi Dapil di Landak, Bang Alif Bantu Anak Penderita Penyakit Jantung

Abadikini.com, LANDAK – Anggota DPR RI Fraksi PKS, Alifudin memberikan bantuan biaya opersional untuk pengobatan kepada Agli Zaki Saputra (3 tahun). Balita asal Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, ini tengah dalam persiapan berangkat menuju ke Jakarta dalam upaya pengobatan di Rumah Sakit (RS) Jantung Harapan Kita.

“Alhamdulillah biaya pengobatan ditanggung BPJS, tapi tetap harus juga dikawal agar tetap berjalan sesuai prosedur semestinya, namun kami juga mengirimkan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan jantung bocor ananda Zaki” kata Alifudin dalam keterangnnya yanh dikutip, Rabu (6/10/2021).

Alifudin menambahkan bahwa, ananda Zaki didiagnosa mengidap kebocoran jantung oleh RSUD Dr. Soedarso Pontianak dan dirujuk ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

“Insya Allah bermanfaat untuk biaya opersional selama di Jakarta,” imbuh Bang Alif sapaan akrabnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Landak, Ya’Asurandi menyampaikan, akan mengawal proses pengobatan ke Jakarta, hal tersebut disampaikan saat mendampingi Alifudin dalam prosesi pemberian bantuan.

“Kami juga akan berikhtiar dengan cara berkomunikasi kepada Bupati Landak, agar Dinas terkait bisa lebih memperhatikan masyarakat yang perlu bantuan karena kekurangan biaya pengobatan,” kata Ya’Asurandi.

Anggota DPR RI, Alifudin di rumah balita Agli Zaki Saputra pengidap penyakit jantung akan berangkat menuju RS di Jakarta.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker