Afriansyah: Da’ina Bisa Jadi Tulang Pungggung PBB Yang Membawa Partai Berjaya

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor melantik kepengurusan Dapur Dai Nusantara (Da’ina) periode 2021-2026. Pelantikan tersebut dikaksanakan di Aula DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2021).

Pelantikan juga dihadiri badan otonom partai dari berbagai daerah via virtual. Daam sambutannya, Afriansyah mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan baru, lembaga dakwah organisasi sayap PBB ini diharapkan bisa memperkuat partai.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Sebagai badan otonom, kegiatan Da’ina ini luar biasa. Mulai mengadakan pelatihan dai dan khutobah hingga pengajian rutin,” kata Afriansyah.

Afriansyah juga meminta agar dibentuk juga Da’ina di daerah. Hal itu untuk mempermudah para kader PBB untuk berdakwah di jalur politik.

Selain itu, kata dia, harus ada koordinasi yang solid antara DPP dan badan otonom. Sebab, lanjut Afriansyah, dengan koordinasi yang kuat dan infrastruktur yang kokoh, PBB akan berjaya.

“Saya berharap Da’ina bisa jadi tulang pungggung PBB yang bisa membawa partai berjaya dan bisa menghasilkan kader-kader yang handal,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker