Trending Topik

Panglima TNI Terima Kejutan dari Kapolri di HUT Ke-76 TNI

Abadikini.com, JAKARTA – Panglima TNI Hadi Tjahjanto menerima kejutan dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mengucapkan secara langsung kepada Panglima TNI pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, bertempat di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/21).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Republik Indonesia di Hari Ulang Tahun TNI.

Panglima TNI mengaku sangat terharu terkait kejutan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, kalimat tersebut dibuktikan dengan sinergi Prajurit TNI-Polri yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk diantaranya yang bertugas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mereka yang bertugas di perbatasan, selalu bahu-membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI.

Kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ini tidak saja diberikan kepada Panglima TNI, tetapi juga diberikan kepada seluruh jajaran TNI di Indonesia. Kejutan diberikan mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke satuan terkecil seperti Koramil.

“Saya yakin bahwa sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” ujar Panglima Hadi.

Panglima TNI dan Kapolri berharap agar sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin selalu dijaga dan ditingkatkan. Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker