Dipanggil Shin Tae Yong Perkuat Timnas, Ini Tekad Yabes Roni

Abadikini.com, KUPANG – Pesepak Bola Bali United, Yabes Roni asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan siap menampilkan performa terbaiknya setelah dirinya kembali dipanggil oleh pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae Yong setelah Rifad M dicoret dalam skuad yang dibawa ke Thailand.

“Siap kerja keras, siap menampilkan permainan terbaik saya setelah dipanggil masuk skuad ke Thailand,” kata Yabes Roni saat dihubungi ANTARA melalui aplikasi Whatsapp dari Kupang, Senin (4/10/2021).

Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama rekan-rekannya sudah berada di Thailand dan sudah tiba pada Minggu (3/10) sore. kemarin.

Yabes pun mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke skuad Timnas asuhan pelatih STY, yang diketahui sangat menekankan kekuatan fisik.

Jebolan timnas U-19 asuhan Indra Syafri itu mengaku dirinya bersyukur, karena semua pemain di Indonesia tentu sangat berharap agar bisa main di Timnas Indonesia.

“Saya bersyukur bisa dipanggil ke timnas lagi. Karena semua pemain punya keinginan ke Timnas dan mungkin ini berkat yang Tuhan berikan kepada saya untuk bisa belajar dan bisa lebih kerja keras lagi,” tambah dia.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker