Anak Nia Daniaty Lakukan Penipuan CPNS hingga Rp 9,7 Miliar, Farhat Abbas Mengaku Malu

“Tapi kalau judulnya penipuan atau upaya untuk lolos jadi pegawai negeri sipil, berarti sebenarnya saling lapor saja,” sambungnya.

Pengacara 45 tahun ini mengatakan bahwa dirinya malu lantaran anak dari mantan istrinya bisa sampai terlibat dalam kasus dugaan penipuan berkedok seleksi PNS. Namun, ia juga mengaku prihatin dan berharap agar kejadian tersebut bisa segera selesai.

“Kita bisa melaporkan orang-orang yang menyogok atau membayar untuk menjadi pegawai negeri. Jadi sebenarnya kasus ini sangat memalukan bagi saya,” jelasnya.

“Tapi sebagai seorang mantan suami dan pernah jadi ayah anak ini, ya saya turut prihatin dan saya berdoa semoga masalah ini cepat terselesaikan,” harapnya.

Awal kasus ini bermula saat Oi dan suaminya, Rafly N Tilaar, tengah melakukan penipuan dan penggelapan uang. Menurut kuasa hukum Agustin, Oi dan suami telah melakukan penipuan terhadap kurang lebih 225 orang yang dijanjikan akan lolos CPNS melalui jalur prestasi, dengan total uang yang diterimanya sebanyak Rp 9,7 miliar.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker