Psy War antara Anak Buah Yusril dan PD Kubu AHY Berlanjut

Pure juga meminta kepada Herzaky untuk menunjukkan muatan AD/ART partai PD yang selaras dengan perintah UU dan asas-asas demokrasi biar rakyat percaya kalau AD/ART PD memang tak memuat unsur oligarkis.

“Coba jelaskan model susunan pengurus seperti sekarang, apa sudah sangat demokratis, atau sebaliknya? Jangan cuma nuduh YIM hanya karena berada membela di pihak lawan mereka,” ujarnya.

Pure menilai, Herzaky dan Cs lah yang berjuang memelihara oligarki partai demi mengail rupiah lewat aturan yang bertentangan dengan demokrasi.

Hal itu terlihat ketika sikap Herzaky Cs di PD kubu AHY ketika Menkopolhukam Mahfud MD bilang sia-sia Yusril menggugat, seolah mereka mendapat angin segar karena Mahfud MD mungkin dianggap representasi pemerintah.

“Lah kemaren nuduh-nuduh ada kamar gelap kekuasaan, nyerang Pak Moeldoko yang merada dalam lingkaran kekuasaan, bahwa seolah kekuasaan (Jokowi) ikut andil dalam kisruh internal ini, lah malah sekarang seolah sependapat,” jelasnya.

“Terus kekuasaan mana dong yang dituduh ikut bermain dengan Pak Moeldoko, kekuasaan imajinatif mereka kali ya, jadi kabur semua faktanya di tangan mereka yang pakai jurus mabuk,” tambahnya.

Makanya, jangan asal tuduh, sehebat apa sih keempat kader pecatan PD bisa mendikte penguasa saat ini? Menurutnya, empat kader PD menggugat karena ulah PD sendiri yang mengkebiri hak mereka.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker