Awas pada Risiko Pekerjaannya, Advokat Elok Dwi Kadja Kini Latihan Menembak

Abadikini.com, SURABAYA – Perlindungan diri sangatlah penting bagi setiap individu manusia itu sendiri. Apalagi ditambah profesi yang ditekuni seseorang itu mengalami risiko yang sangat tinggi.

Tentu dalam hal ini, pengacara asal Surabaya, Elok Dwi Kadja menekuni hal baru. Yakni, latihan menembak. Ia menganggap ini hobby dalam hidupnya. Selain untuk perlindungan diri ini juga menjadi hal kebiasaan yang digemari oleh advokat terkenal itu.

Perempuan berparas cantik ini pasti tak luput dari resiko pekerjaannya dalam dunia advokat. Ia harus riwa-riwa berkoordinasi dengan clientnya, pihak pengadilan, kepolisian, dan pihak-pihak yang terlibat dalam perkaranya.

Maka hal ini menjadi wajar bagi seorang advokat perempuan untuk terus mengembangkan perlindungan dirinya terhadap hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan sekitarnya.

Saat ini Elok menjalani latihan menembak di Vichada Shooting Range di Singosari, Malang. Meski jauh dari rumahnya, ia tak patah arang untuk terus latihan menembak dalam melindungi dirinya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker