Nikita Mirzani Disebut Artis Terkaya, Berapa Sih Hartanya ?

Abadikini.com, JAKARTA- Belum lama ini sebuah kabar mengenai jumlah harta kekayaan Nikita Mirzani ramai di media sosial TikTok. Dari kabar yang beredar itu, menyebutkan bahwa Nikita Mirzani sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Kabar yang ramai di media sosial TikTok itu menyebut bahwa Nikita Mirzani berada di urutan pertama artis Indonesia terkaya dengan kekayaan yang mencapai Rp1,3 triliun.

Lantas benarkah demikian? Terkait hal itu Nikita Mirzani pun angkat bicara. Dijelaskan Nikita Mirzani dirinya hanya mengamini kabar terkait jumlah kekayaannya yang ramai di media sosial itu.

Ga tau maksud gue, kalau itu kan yang bikin-bikin aja. Tapi gue mah aminin kalau kekayaan gue sampe Rp1 T, Rp1,3 T gue aminin sih,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan YouTube, Starpro.

Namun, Nikita Mirzani pun secara terang-terangan membongkar harta kekayaan yang dimilikinya. Dia menyebut bahwa kekayaannya sudah menembus Rp1 miliar.

“Kalau doa doa baik kan jangan ga diaminin, ya mudah-mudahan bisa keuangan gue nembus sampai Rp1 T. Rp1 M mah udah tembus itu mah kecil,” kata Nikita Mirzani.

Dijelaskan Nikita Mirzani lebih lanjut, harta kekayaannya dari kerja kerasnya diakuinya hampir menyentuh angka Rp1 triliun.

“(mau sampai Rp1 triliun?) Dikit lagi,” sambil tertawa.

Kendati demikian, diakui Nikita Mirzani dirinya tidak takut atau was-was terhadap petugas pajak dalam mengungkap jumlah harta kekayaannya. Lantaran kata Niki, dirinya selalu transparan dan selalu menjalankan kewajibannya untuk membayar pajak setiap tahunnya.

“Kalau gue itu transparan sama pajak dan gue selalu bayar pajak setiap tahun. Jadi pajak setahun sekali pemasukan gue berapa harta-harta apa aja yang gue punya, harta apa aja yang gue KPR-in, harta apa aja yang gue cicilin mereka (petugas pajak) tahu semua,” kata Nikita Mirzani.

Lantas darimana saja harta kekayaan Nikita Mirzani berasal? Nikita Mirzani diketahui memiliki sejumlah usaha bisnis seperti salah satunya Hollywings yang saat ini dikenakan sanksi karena melanggar PPKM. Meski demikian, hal itu kata Nikita tidak mempengaruhi pemasukannya.

“Duit gue kan bukan cuma dari situ aja cuy. Nanti juga tahun depan gue membuat sesuatu yang besar, kalian bakal tahu. Itu mah uang selingan gue doang,” kata dia.

Tidak hanya dari Hollywings saja, Nikita Mirzani juga diketahui, memiliki saham

“Pencapaian gue bekerja selama 12 tahun di dunia entertainment itu enggak sia-sia. Sekarang gue tinggal naro-naro duit gue aja dimana-mana,” kata Nikita Mirzani

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker