Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, RS Prima Husada Apresiasi Kerjasama dengan LDII Jatim

Abadikini.com, SURABAYA – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan di Aula Ponpes Sabilurrosyidin Annur, Gayungan, Surabaya menyediakan 1.000 dosis. Pendaftar telah mencapai 935 peserta, sisanya dialokasikan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

Sejak vaksinasi dosis pertama, LDII Jatim menggandeng RS Prima Husada Surabaya sebagai tim vaksinator. Humas RSUD Husada Prima Surabaya, Elisabet Lidia menceritakan pengalamannya selama bekerjasama bersama DPW LDII Jawa Timur.

“Merupakan suatu kehormatan bagi RSUD Husada Prima dipercaya kembali dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bersama DPW LDII. Kerjasama dan koordinasi dengan LDII sangat baik, mulai sebelum pelaksanaan, pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan. Atas dukungan dan perhatian dari DPW LDII, kami ucakan terima kasih banyak dan setinggi tingginya,” terang Elisabet. Sabtu, (18/9/2021).

Menurut Elisabet, berbagi kebaikan harus diteruskan. Ia pun berpesan agar LDII terus berbuat baik dan berbagi terhadap sesama. Lebih lanjut Elisabet juga mengapresiasi kinerja LDII Jatim dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kerjasama dengan LDII sangat baik bagi kami, terutama koordinasi dan perhatian kepada nakes kami dalam upaya bersama menekan kasus Covid-19 di Jatim,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Jawa Timur, KH. Amrodji Konawi menyebutkan bahwa, vaksinasi ini merupakan ikhtiar dan mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai bentuk ikhtiar dari pemerintah Provinsi Jawa Timur sehingga sebagian besar wilayah di Jatim masuk level satu,” tegas Amrodji.

Terkait penurunan kasus Covid-19 di Provinsi Jawa Timur, Amrodji berpesan agar seluruh masyarakat khususnya warga Jawa Timur harus selalu melaksanakan protokol kesehatan. Mulai memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian yang tidak perlu.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker