Ketua PBB Jaksel Akmal Farhansyah Rozaq Kunjungi TC Sepak Bola Putri DKI untuk PON Papua

Abadikini.com, JAKARTA – Guna memberikan dukungan dan semangat kepada atlet PON Papua 2021, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Jakarta Selatan Akmal Farhansyah Rozaq dan Sekretaris DPC PBB Jaksel Handiyono mendatangi training centre kontingen sepak bola putri DKI.

Kunjungan mendadak tersebut merupakan apresiasi dan dukungan kepada sepak bola putri DKI dengan harapan dapat menyumbang emas untuk DKI di bawah asuhan pelatih utama, Iswadi.

“Saya berharap kontingen ini bisa memberikan yang terbaik untuk DKI pada PON Papua, syukur-syukur mereka dapat emas. Saya minta juga warga DKI untuk mendukung dan berdoa untuk sepak bola putri ini, khususnya kontingen DKI bisa meraih emas sebanyak-banyaknya,” kata Akmal, Kamis (23/9/2021).

Akmal menambahkan, menurut pelatih iswadi, mereka merupakan putri-putri terbaik DKI yang terjaring melalui tahapan dan seleksi yang ketat.

“Sepak bola putri ini merupakan gerbang kebangkitan sepak bola di Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang dan bertanding dengan nilai-nilai sportivitas dan raih kemenangan,” ujarnya.

Carol, salah seorang pemain sepak bola putri DKI mengatakan, ini merupakan kesempatan bagi dirinya maupun tim sepak bola putri DKI untuk menyalurkan bakat dan berkiprah di sepak bola nasional.

Dia juga meminta doa dan dukungan kepada warga DKI agar sepak bola putri meraih emas.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat DKI agar kami dapat mewujudkan harapan masyarakat DKI meraih emas di PON Papua 2021,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker