Bupati Erli Hasim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri 2 Salang

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Suryani, di dampingi Ketua MPD Sarman Jayadi , Kepala Dinas Kesehatan Mas Etika Putra, Kepala Dinas Sosial T. Ridwan, Kalak BPBD Edi Rahman, Kasat Pol PP Dodi Juliardi Bas, Kepala Dinas Pertanian Samsuar, hadiri peninjauan pelaksanaan Vaksinasi sekolah di Kecamatan Salang, Rabu (22/9/2021).

Dalam rangka memutus peredaran mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Simeulue, pemerintah daerah terus berupaya melakukan penerapan protokol kesehatan, salah satu diantaranya adalah pelaksanaan vaksinasi.

Bertempat di SMA Negeri 2 Kecamatan Salang, Desa Mutiara Bupati menyempatkan menyampaikan beberapa arahan terkait dengan program vaksinasi.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, Program vaksinasi ini merupakan program nasional dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh pelosok Nusantara termasuk di Kabupaten Simeulue.

“Oleh karenanya kepada segenap peserta yang mengikuti program vaksin agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang beredar di media sosial, sedangkan kita ketahui isu tersebut kebanyakan merupakan informasi yang tidak benar atau hoax,” kata ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh ini.

Selain itu Bupati mengajak kepada semua pihak untuk dapat mendukung program pemerintah dalam hal program vaksinasi ini.

Kegiatan peninjuan vaksinasi tersebut turut dihadiri Kabag Prokopim Ali Muhayatsah, Camat Salang Muhammad Kausar serta unsur muspika setempat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker