Trending Topik

Jerinx Tantang Deddy Corbuzier Siapkan Uang Untuk Hadir di Podcast, Berani??

“Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang ke luar Bali. Ok, mas DC. Lu sudah berkali2 mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lu yang spesial ngebahas kasus gue,” tulisnya pada Selasa (21/09/21).

Tantangan Jerinx ke Deddy Corbuzier. Foto: Instagram.

Tak hanya itu, Jerinx juga menyinggung aksi bagi-bagi duit yang beberapa kali dilakukan Deddy Corbuzier ke beberapa artis untuk kegiatan sosial. Jerinx mengklaim bahwa dirinya juga selama ini melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan ke warga terdampak pandemi.

“To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue liat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur tapi kok lu ga berani bayar gue? Lu pikir sejak 4 Juni 2020 kami gak pakai duit bagi pangan setiap hari gratis sampai sekarang?”

Jerinx secara gamblang meminta Deddy untuk menyiapkan sejumlah uang untuk mengundangnya sebagai bintang tamu di podcast. Ia mengaku bahwa separuh uang yang akan diterimanya bakal dialokasikan untuk kegiatan sosial.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker