Cerita Nikita Willy Selama 20 Tahun Berkarir Tidak Tahu Jumlah Honornya

Abadikini.com – Sejak kecil artis Nikita Willy telah membintangi berbagai sinetron dengan peran yang berbeda di layar kaca. Bahkan, Nikita Willy sempat disebut-sebut menjadi salah satu artis sinetron dengan bayaran termahal.

Meskipun begitu, ternyata Nikita bahkan tidak tahu jumlah honor yang didapat selama ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda, Yora Febrine dalam kanal Youtube Nikita Willy Official.

Yora Febrine, ibu sekaligus manajer Nikita Willy, baru-baru ini mengungkap bahwa bintang film Gasing Tengkorak itu tak tahu menahu mengenai jumlah honor yang didapat dari per episode sinetron. Pasalnya, gajinya itu selalu diserahkan Nikita kepada sang ibunda.

“Dari pertama Niki berkarier, tante selalu mendampingi dia, dibilanglah manajernya Niki sampai sekarang. Tapi Niki enggak tahu (bayarannya berapa),” kata Yora dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (20/9/2021) lalu

Yora mengatakan, Nikita benar-benar tidak mau tahu soal jumlah bayarannya. Bahkan sudah hampir 20 tahun ini pun dia masih tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Sebenarnya tante sudah bilang ‘Nik, ini segini, ini segini ya’. Dia nggak mau tahu. Uangnya ada berapa dia nggak mau tahu. Berapa satu episode dia nggak mau tahu. Semua duitnya dikasih ke saya, semua saya yang pegang. Dia nggak peduli dengan ini,” ujar Yor

Meskipun begitu, sang ibunda tentu tetap memberikan uang untuk kebutuhan anaknya. Dalam urusan berbelanja, Nikita selalu meminta izin kepada sang ibunda. Dia pun sangat patuh dengan perkataan ibunda. Yora sangat bersyukur memiliki anak yang tidak neko-neko seperti Nikita. Dengan begitu, keuangan Nikita pun diatur baik oleh sang ibunda.

“Cuma ‘Mami, aku mau beli ini’ semuanya atas acc. Kalau saya acc baru dia beli, kalau saya acc, baru dia lakukan. Semuanya atas izin saya. Alhamdulillah anaknya tidak neko-neko lah,” tutur Yora

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker