Trending Topik

BSM Bulan Bintang Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 yang Digencarkan Pemerintah

Abadikini.com, JAKARTA – Guna mendukung program pemerintah serta meningkatkan herd immunity, organisasi sayap Partai Bulan Bintang, Bulan Sabit Merah Bulan Bintang (BSM BB) menyelenggarakan vaksinasi masal.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Sekretaris DPC PBB Kota Bekasi Kadirullah. Acara vaksinasi ini dihadiri oleh Waketum DPP PBB Norman Zainal, Ketua PP BSM BB Kolonel (purn) dr. Syafruddin.

Sekretaris BSM BB Randy Bagasyudha mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan nyata dalam upaya mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd Immunity.

“Kami berusaha ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang gencar dilakukan pemerintah. Kami berharap vaksinasi massal ini dapat mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity,” kata Randy, Sabtu (18/9/2021).

Randy menambahkan, vaksinasi merupakan salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19. Karena itu, vaksinasi juga menjadi tanggung jawab bersama.

“Lewat vaksinasi ini, kita secara langsung ambil bagin dalam penanganan pandemi sampai pandemi ini berakhir,” ujarnya.

“Acara vaksinasi masal ini berlangsung aman dan tertib. Semoga kepada seluruh warga Bekasi yang telah divaksin, terus menjaga prokes. Selalu terapkan 3M,” tambah Randy.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker