Jelang PON XX, Perbakin Dan Kodam Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut turut hadir Ketua Perbakin Pengprov. Papua Bapak Jhoni Banua Rouw, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kakesdam/ XVII Cenderawasih Kolonel Ckm dr I Nyoman Linggih, Karumkit Tk II Marthen Indey Kolonel Ckm dr. I Ketut Djulijasa, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria dan Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Edwin Apria Candra.

Sebelum meninjau kegiatan serbuan vaksinasi di Lapangan Perbakin, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A berkesempatan untuk meninjau pelaksanaan donor darah personel Kodam XVII/Cenderawasih di Kantor PMI Prov. Papua dalam rangka mendukung ketersediaan stok darah untuk PON XX 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih berkesempatan untuk melaksanakan donor darah guna mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh PMI Prov. Papua.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih menghimbau kepada masyarakat Prov. Papua untuk turut serta secara sukarela mendonorkan darahnya di kantor PMI di wilayahnya masing-masing sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama dan ikut mensukseskan PON XX.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker