Dinas Sosial Kabupaten Solok Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Abadikini.com, AROSUKA – Dinas Sosial Kabupaten Solok memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Nagari Air Dingin Kecamatan Lembah Gumanti. Bantuan diserahkan oleh isteri Bupati, Emiko Epyardi Asda, Selasa (14/9/2021).

Dalam sambutannya, Emiko mengatakan bantuan yang diserahkannya itu berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Solok. Ia berharap agar bantuan itu dapat meringankan beban warga setempat yang jadi korban kebakaran.

Bantuan yang disalurkan Dinas Sosial melalui Emiko itu berupa beras, sembako, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, makanan balita, perlengkapan dapur. Selain itu, Emiko juga memberi bantuan berupa uang tunai dari pribadinya. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup para korban, saya harap korban tetap sabar menghadapi cobaan ini,”ucap Emiko.

Wali Nagari Air Dingin, Heril Wendri mengatakan kalau warganya menjadi korban kebakaran pada hari Senin, 13 September 2021. “Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Ketua TPP PKK bersama rombongan yang berkenan hadir dan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran di nagari ini,”ucap dia.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Emiko, Plt. Kadis Sosial Kabupaten Solok Soufitri, Wali Nagari dan Camat Lembah Gumanti.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker