Selamat, Ny. Hj Safia dan Ny. Hj Rahmawati Resmi Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD dan Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Safia Ali Ibrahim dan Wakil Ketua I TP-PKK Ny. Hj Rahmawati Muhammad Sinen resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD dan Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan dalam acara Pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Selasa 14/9/2021.

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 96.2 Tahun 2021 tentang Penetapan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kota Tidore Kepulauan Periode 2021-2024 menetapkan Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim sebagai Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan Periode 2021-2024 dan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 102.1 Tahun 2021 Tentang Bunda Penggerak Peduli Lingkungan menetapkan Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim dan Ibu Hj. Rahmawati Muhammad Sinen sebagai Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan.

Dalam kesempatan tersebut mewakili Walikota, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, kami menyampaikan selamat kepada Bunda PAUD dan Bunda Penggerak Peduli Lingkungan Kota Tidore Kepulauan yang baru saja dikukuhkan, semoga amanah yang diberikan menjadi spirit untuk dapat berkiprah lebih nyata terhadap dunia pendidikan usia dini di Kota Tercinta ini dan menjadi Motivasi bagi masyarakat agar lebih peduli pada lingkungan sekitar, “Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus HIMPAUDI yang selama ini telah berkarya dan mengelola PAUD dalam mendidik serta membimbing anak-anak usia dini,” Tutur Ismail.

1 2Laman berikutnya
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker