Ronaldo cs Gabung ke MU pada Musim Ini Diyakini Bisa Mengakhiri Puasa Gelar

Solskjaer mengatakan jika langkah-langkah yang diambil oleh klub dalam beberapa tahun terakhir merupakan rencana yang sudah disiapkan dengan mengisi skuad dengan kualitas dan pengalaman yang bisa bersaing.

“Kami sudah cukup dengan kekecewaan, itu tentu saja, dan beberapa momen besar juga. Tapi tim ini sudah tumbuh dan dewasa dalam beberapa musim terakhir.

“Itu adalah selalu menjadi rencana (ketika saya datang), kami berkata dalam tiga tahun, waktu kami mempunyai skuad dengan pengalaman dan kualitas yang bisa bersaing,” ungkap Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai pelatih caretaker di Manchester United pada 19 Desember 2018 menggantikan Jose Mourinho sebelum akhirnya mendapatkan kontrak permanen hingga 2024 pada Maret 2019.

Selama melatih Manchester United, tercatat Solskjaer berhasil membawa Setan Merah menduduki peringkat Liga Inggris dan final Liga Europa pada musim lalu.

Pada musim ini, Solskjaer bersama skuad mewah Manchester United diharapkan bisa berbicara banyak setelah terakhir merengkuh gelar juara pada musim 2016/2017 dengan menjuarai Piala Liga dan Liga Europa.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker