Bahas Peluang Investasi di Bantaeng, Ilham Azikin Paparkan Potensi KIBA

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin memaparkan sejumlah potensi investasi yang ada di kabupaten Bantaeng. Potensi investasi itu berupa sejumlah fasilitas di Kawasan Industri Bantaeng (KIBA).

Presentasi potensi investasi itu disampaikan melalui virtual pada acara South Sulawesi Investment Challenge yang merupakan program Pemprov Sulsel dan Bank Indonesia (BI). Program ini dilakukan untuk memacu pertumbuhan investasi di beberapa daerah di Sulsel.

Pemaparan ini diikuti oleh 8 Kepala Daerah di Sulsel yang lolos pada tahap pertama. Dan kemudian akan diseleksi 3 besar melalui pemaparan ini. Selain Bantaeng, beberapa daerah lainnya juga ikut memaparkan peluang investasi di daerah masing-masing. Di antaranya adalah Kepulauan Selayar, Barru, dan Enrekang. Khusus untuk Bantaeng, Ilham Azikin memaparkan peluang investasi di Kawasan Industri Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin menyebut, KIBA menjadi salah satu alternatif investasi di pulau Sulawesi. Setelah Kawasan Industri Makassar (KIMA) yang kian padat.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker