Mahmud MD dan Tito Kunjungi Papua Cek Kesiapan PON XX

Abadikini.com, JAYAPURA – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mendampingi kunjungan kerja Menkopolhukam Mahfud MD, beserta Mendagri Tito Karnavian dalam rangka meninjau kesiapan Venue PON XX  dan akomodasi atlet di Prov. Papua, Sabtu (11/09/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria menjelaskan bahwa kunjungan kerja Menkopolhukam dan rombongan untuk mengecek secara langsung kesiapan Venue PON XX yang berada di wilayah Jayapura dan Merauke.

Di awal kunjungan, Menkopolhukam RI beserta rombongan meninjau venue cabang olahraga (cabor) Selam Laut dan Renang Perairan Terbuka di depan Kantor Gubernur, Wisma Atlet dan Stadion Mandala serta Venue Cabor Tinju di GOR Cenderawasih.

Selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan cabor Pencak Silat di GOR Toware, cabor Hockey Indoor, Outdoor dan Kriket di GOR Doyo Baru Kampung Bambar dan Stadion Barnabas Youwe Kab. Jayapura.

“Selain meninjau Venue PON XX, Menkopolhukam RI juga meninjau barak yang disiapkan sebagai wisma atlet di Rindam XVII/Cenderawasih,” jelas Kapendam.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker