LaNyalla Beri Apresiasi Tiga Kabupaten di Jawa Timur Sukses Turun ke Level 1

Upaya menurunkan dan mengendalikan mobilitas masyarakat dari penularan Covid-19 berhasil berkat kerja bersama semua pihak," kata LaNyalla

Abadikini.com, SURABAYA – Kabar baik datang Jawa Timur. Pasalnya, tiga kabupaten di provinsi tersebut berhasil menurunkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga ke level 1. Tiga kabupaten itu adalah Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Pasuruan.

Capaian tersebut diapresiasi Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Kabupaten Lamongan, Tuban dan Pasuruan, adalah berkat kerja sama bersama antara antara Pemkab, TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh jajaran masyarakat.

“Keberhasilan menurunkan level PPKM hingga menjadi level 1 ini patut kita apresiasi. Upaya menurunkan dan mengendalikan mobilitas masyarakat dari penularan Covid-19 berhasil berkat kerja bersama semua pihak,” kata LaNyalla, Sabtu (11/9/2021).

Kendati demikian, Senator asal Jawa Timur itu mengingatkan agar semua pihak menahan diri untuk tidak terburu- buru melakukan euforia. Pada saat yang sama, LaNyalla mengingatkan agar kewaspadaan terus ditingkatkan, karena serangan wabah bisa terjadi tanpa diduga-duga.

“Apalagi kini sudah muncul varian baru Mu Covid-19. Jadi, masyarakat harus tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengikuti program vaksinasi,” saran LaNyalla.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker