DPC PBB Parimo Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif

Abadikini.com, PARIMO – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah Wawan Setiawan kini tengah mempersiapkan Strategi jitu untuk merekrut Bakal Calon Anggota Legislatif .

Pria yang akrab disapa Wawan ini mengatakan meskipun pemilihan legislatif masih jauh pada tahun 2024 mendatang, pihaknya saat ini sudah membuka pendaftaran rekruitmen bakal calon Anggota Legislatif.

“Bagi putera puteri terbaik Parimo yang ingin terjun ke politik silahkan mendaftarkan diri anda di Bapilu DPC PBB Parimo,” ujar Wawan dalam keterangannya.

Wawan mengatakan mulai hari ini, Kamis (9/9/2021), Bapilu DPC PBB Parimo telah membuka pendaftaran bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR-RI.

Hal itu dilakukan, lanjut Wawan merupakan kesepakatan internal Partai, bagaimana agar dari eksternal Partai yang diluar kader partai yang ingin merapat bergabung dengan Partai PBB.

Sebuah tahapan Partai yang kami lakukan khusus di internal Partai PBB sudah mulai melakukan pembukaan pendaftaran hingga pada tahapan dari KPU kan tahapanya 25 Bulan sebelum pemilu.

“Kami DPC Kabupaten Parimo (Bapilu red) tanpa menunggu tahapan ini hanya sebatas internal partai saja dimana kami sudah membuka diri, membuka peluang kepada siapapun yang ingin bergabung di internal PBB maupun sebagai bacalon legislatif” seru Wawan.

Peluang ini kata dia, terbuka bagi putera-puteri terbaik Parigi Moutong dan yang berminat, berkompotisi di Tahun 2024, Ayo silahkan daftarkan diri anda pada Bapilu DPC PBB Parimo.

Menurut Wawan, sepanjang untuk membesarkan dan menguntungkan Partai tidak ada masalah. Dia berharap, saat masuk pada tahapan ini pihaknya tidak begitu repat lagi.

“Sudah ada persiapan awal yang sudah bisa dilakukan untuk membangun komunikasi,” tegas Wawan.

“Selain itu kami mengkaji potensi-potensi putera-puteri Parimo yang ikut dengan tekat menbangun daerah ini sekaligus membangun dari sisi kepartaian” ungkapnya..

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker