Trending Topik

Nafa Urbach Kaget jadi Sasaran Pinjol Utang

“Bagaimana hal seperti ini bisa dibiarkan oleh pemerintah , dan mengapa pemerintah mengijinkan ini diperbolehkan ? Apakah pemerintah tau akibat orng yang susah dan tidak punya sudah pasti tidak bisa membayar ??? #suarahatirakyat #pinjolmeresahkan #bunuhdiridandibunuh #viralkan yuukk ( klo aku sekaya bill gates udh alu bayarin semua sayang aku belum sanggup bantu sebanyak inii),” tukas Nafa Urbach.

Beberapa hari lalu, diketahui Nafa Urbach mengeluarkan kekesalannya karena jadi sasaran pinjol menagih utang. Beberapa netizen menjelaskan soal nomor Nafa Urbach yang tersimpan di salah satu buku telepon nomor ponsel yang melakukan pinjaman online. Oleh karena itu, nomornya secara otomatis masuk ke dalam data pinjol.

“Waduuh seremm bgt sih, masalahnya kan kt banyak grup yah, mana kt tau siapa yg pakai nomer kt buat disalahgunakan, dan ini sangat amat mengganggu bgt , udh gtu ada yg ancem2,” ungkap Nafa Urbach.

“Seremm bgt sih ini gmn yah musti diapain yah, dilaporin aja kali yah ini bisa puluhan nomer soalnya,” sambung nafa saat itu yang berpikir untuk lapor polisi.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker