Afriansyah Noor Resmikan Kantor LBH Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor meresmikan kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bulan Bintang yang merupakan salah satu sayap partai.

Kantor tersebut beralamat di Ruko Graha Permata Pancoran Blok A No. 5-6, JalnbRaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peresmian itu juga dihadiri Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Kepala Kantor Kesekretariatan Husni Jumat, dan Direktur LBH Bulan Bintang Firmansyah.

Afriansyah mengatakan, adanya kantor LBH Bulan Bintang ini diharapkan bisa menolong dan membantu pendampingan hukum kepada siapa saja yang membutuhkan dan tanpa melihat suku, ras, dan agama.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus LBH BB yang sudah punya kantor baru. Karena kehadiran LBH BB merupakan wujud komitmen kami untuk menciptakan keadilan dan penegakan hukum yang sama,” kata Afriansyah usai meresmikan kantor LBH Bulan Bintang, Kamis (9/9/2021).

Afriansyah berharap dengan diresmikannya kantor ini menjadi sebuah spirit baru dalam langkah mengembangkan PBB untuk meraih simpati masyarakat.

“Sekali lagi selamat bekerja dan teruslah menerangi, karena bulan bintang sebuah penerang dalam kegelapan. Itulah harapan secara hakiki kepada LBH ini,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker