Bupati Erli Hasim Pimpin Rapat Teknis Pelaksanaan Tes CPNS

Abadikini.com, SINABANG– Bupati Simeulue Erli Hasim bersama sejumlah pejabat dilingkungan Pemda setempat lakukan rapat teknis pelaksanaan tes CPNS dan PPPK Non guru  di pendopo Bupati pada Rabu (8/9/2021).

Dalam rapat itu, Bupati Erli Hasim menghimbau kepada seluruh peserta agar tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.

Bupati Erli Hasim meminta panitia menyediakan sarana pendukung tes CPNS untuk berupa jaringan internet, air bersih dan sabun tersedia dan memadai.

“jaringan internet, sarana air bersih sebelum pelaksanaan harus sudah tersedia dan memadai,” ujar Erli Hasim, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh tersebut.

Diketahui, pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Non guru tahun ini akan dilaksanakan di kabupaten Simeulue, sedangakn pelaksanaan seleksi CPNS sebelumnya dilaksanakan di Banda Aceh.

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Simeulue Sabu Nasir sejauh ini pihaknya telah mendapatkan jadwal tes dari BKN regional 13 Aceh dan pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 22 September mendatang.\

“Pelaksanaan Tes akan diadakan di gedung serba guna dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang pada setiap sesinya, dan saat pelaksanaan tes ini nantinya maksimal 4 sesi pada setiap harinya,” ujarnya.

Sabu menambahkan, para peserta Wajib melakukan antigen, yang berlaku 1×24 jam, pengambilan sampel antigen ini dapat di lakukan pada Fasilitas kesehatan baik di dinas kesehatan maupun dipuskesmas dalam kabupaten Simeulue dan tidak di RSUD setempat.

Rapat itu dihadiri oleh Sekda Simeulue, Asisten III, Kadinkes, Kadisdik, Kalak BPBD, Direktur RSUD, Kasatpol PP/mewakili, Inspektur, Kadishub dan juga Kadis Kominsa Simeulue.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker