LaNyalla Dijamu Nasi Lakkai Oleh Bupati Lampung Barat

Abadikini.com, LAMPUNG – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, di Lamban (Rumah) Dinas Bupati Lambar Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Senin (6/9/2021) malam.

LaNyalla datang bersama Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni, senator Lampung Bustami Zainudin dan Ahmad Bastian, Fachrul Razi (Aceh), Eni Sumarni (Jawa Barat), Andi Muh Ihsan (Sulawesi Selatan), Djafar Alkatiri (Sulawesi Utara), Angelius Wake Kako (NTT) dan Sekjen DPD Rahman Hadi.

Makan juga dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom. dan Forkopimda Lampung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ketua DPD ke kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya pribadi dan jajaran bersyukur dan bangga Ketua DPD dengan kesibukan dan pekerjaan beratnya masih mau bersilaturahmi. Semoga kedatangan ini semakin mempererat rasa kebangsaan dan mengokohkan semangat NKRI. Mudah-mudahan kedatangan ini penuh makna mendalam,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker