Tim Sar Gabungan Akan Lanjutkan Pencarian Korban Banjir Bandang Ngada

Abadikini.com, BAJAWA – Tim SAR Gabungan akan melanjutkan pencarian korban banjir bandang di Kampung Wae Sugi-Malapedho, Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur esok hari.

“Hari ini Tim SAR Gabungan telah bekerja sangat maksimal. Kami akan kembali lanjutkan pencarian esok,” kata Kepala Pelaksana BPBD NTT Ambrosius Kodo ketika dihubungi Antara, Ahad (59/2021).

Dia mengatakan pencarian dihentikan karena sudah malam. Tim akan kembali melanjutkan pencarian korban esok hari pukul 06.00 Wita.

Ambrosius menyebutkan kendala dalam pencarian korban antara lain tumpukan material banjir bandang seperti lumpur dan tanah yang cukup tebal. Namun, tim SAR Gabungan telah bekerja optimal untuk mencari korban yang masih hilang tersebut.

Tim SAR Gabungan akan melanjutkan pencarian korban banjir bandang di Kampung Wae Sugi-Malapedho, Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur esok hari.

“Hari ini Tim SAR Gabungan telah bekerja sangat maksimal. Kami akan kembali lanjutkan pencarian esok,” kata Kepala Pelaksana BPBD NTT Ambrosius Kodo ketika dihubungi dari Labuan Bajo, Ahad.

Dia mengatakan pencarian dihentikan karena sudah malam. Tim akan kembali melanjutkan pencarian korban esok hari pukul 06.00 Wita.

Ambrosius menyebutkan kendala dalam pencarian korban antara lain tumpukan material banjir bandang seperti lumpur dan tanah yang cukup tebal. Namun, tim SAR Gabungan telah bekerja optimal untuk mencari korban yang masih hilang tersebut. (antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker