Erli Hasim Resmi Menutup Turnamen Badminton Bupati Cup II

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim menutup turnamen Badminton Bupati Cup II Bertempat di gedung Non SRG jalan pertamina, Sabtu (4/9/2021).

Bupati Erli Hasim menyampaikan terimakasih banyak yang tak terhingga pada pihak ketua pelaksana serta seluruh anggotanya yang dipercayakan, saling dukung, bahu-membahu dalam mensukseskan Turnamen badminton Bupati cup II tahun 2021 ini yang pastinya dengan menjunjung tinggi sportivitas olah raga.

“Selamat kepada para pemenang badminton Bupati cup II dan terimakasih telah bermain dengan sportiv, karena sportivitas adalah nilai etis yang dijunjung sebagai prinsip bidang olahraga bagi setiap atlet maupun anggota yang terlibat dalam bidang olahraga,” kata Erli.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh ini berharap, dengan telah diadakannya event badminton ini, bisa meningkatkan gairah dalam berolah raga, yang diantaranya olahraga bulu tangkis, “dan bisa meningkatkan prestasi, teknik-teknik bermain kepada para bibit-bibit muda yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Simeulue di event-event mendatang pada tingkat provinsi hingga ke tingkat Nasional,” ujar Erli.

Lebih jauh Erli memberi semangat kepada para peserta turnamen yang masih belum meraih juara, akan tetapi bupati Erhas itu mengatakan dalam bertanding kalah menang itu adalah hal yang biasa, akan tetapi jadikan kekalahan hari ini menjadi awal meraih prestasi yang membanggakan nantinya.

Para pemenang turnamen Badminton Bupati Cup II ini satu persatu disebutkan namanya untuk menerima hadiah, yang hal ini diserahkan langsung oleh Bupati Erli Hasim berupa uang pembinaan, medali dan juga sertifikat.

Turut dihadiri oleh Unsur FORKOPIMDA dan juga beberapa tokoh olahraga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker