Partai Bulan Bintang Bantu Warga Korban Kebakaran di Beurawe Banda Aceh

Abadikini.com, BANDA ACEH – DPC Partai Bulan Bintang Kota Banda Aceh menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di Beurawe, Banda Aceh, Jumat (2/9/2021).

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Senin (30/8/2021) pukul 03.30 dini hari yang menghanguskan dua unit rumah. Sementara dua warga Beurawe yakni sepasang suami Istri menjadi korban dalam insiden naas itu, meskipun warga sudah berusaha menyelamatkannya.

Ketua DPC PBB Kota Banda Aceh Tgk Baihaqi menyampaikan dukacita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Kemudian dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menunjukkan aksi sosial dan solidaritas dengan membantu warga yang terkena musibah.

“Kami menyalurkan bantuan kepada keluarga korban berupa sembako dan kebutuhan lainnya, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban paska terjadinya musibah,” katanya.

Baihaqi juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada meskipun musibah tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Tapi tetap harus berhati- hati terhadap potensi-potensi bencana seperti kebakaran.

“Begitu juga dengan pihak PLN, bila perlu kembali mengontrol dan mengecek kondisi instalasi listrik yang ada di rumah penduduk. Sehingga musibah seperti kebakaran bisa dihindari,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker