Panglima TNI: Penanganan Covid-19 di Sulteng Harus Didukung Semua Elemen

Abadikini.com, PALU – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan memimpin diskusi terkait penanganan Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Kantor Gubernur Sulteng, Jumat (3/9/2021).

Dalam serbuan vaksinasi tersebut diikuti 200 orang pelajar di wilayah Kota Palu, Sigi dan Donggala serta 2.000 orang lainnya yang tersebar di tiap-tiap Kodim dan dipantau oleh Panglima TNI melalui Video Conference.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI berkesempatan berdialog dengan salah seorang siswa yang sedang melaksanakan Vaksinasi. “Tidak takutkan di vaksinasi, lalu kalau sudah besar mau jadi apa?,” tanya Panglima TNI.

Pertanyaan Panglima TNI tersebut langsung dijawab oleh siswa tersebut. “Tidak takut bapak dan saya ingin menjadi TNI,” jawabnya.

Kemudian Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kabaharkam Polri melanjutkan kegiatan dengan memimpin rapat dengan Forkopimda Sulawesi Tengah. Kegiatan diawali dengan penjelasan dari Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker