GM KB FKPPI Jabar Bakal Gelar Vaksinasi Masal 10 Ribu Dosis

Vera menambahkan, pelaksanaan vaksinasi masal akan berlangsung pada 13 September 2021 bertepatan dengan HUT FKPPI ke-43 dengan menyediakan 10.000 dosis vaksin.

Pelaksaan vaksinasi berlangsung selama dua hari di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung. “Vaksinasi ini untuk umum, tapi khusus pemuda, pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Bendahara GM KB FKPPI Yudha Mahanatha menambahkan, seluruh pengurus GM KB FKPPI di kota dan kabupaten di Jabar akan terlibat dalam gelaran vaksinasi massal tersebut.

Yudha juga menyebut pihaknya akan bekerja sama dengan lembaga kesehatan seperti Dinas Kesehatan Provinsi Jabar dan Kesehatan Kodam III/Slw untuk membatu jalannya proses vaksinasi.

“Seluruh pengurus GM KB FKPPI di Jabar akan terlibat. Kami juga bekerjasama dengan lembaga kesehatan untuk vaksinatornya,” jelasnya.

Para peserta diimbau membawa KTP, Kartu Pelajar atau KK untuk mempermudah proses pendataan. “Vaksinasi ini untuk umum, pemuda, pelajar dan mahasiswa bisa datang langsung ke lokasi gratis,” ucapnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker