Perkumpulan Pelajar Mahasiswa Nuku Yogyakarta Dilantik

Abadikini.com, YOGYAKARTA – Regenerasi merupakan sebuah keniscayaan bagi setiap zaman,maka berproses adalah sebuah keharusan,sehingga segala bentuk cita yang ditanam akan digapai secara bersama, sebagai sebuah wadah dalam menampung seluruh mahasiswa yang berasal dari tanah moyang yang sama Tidore di tanah istimewa Yogyakarta, PKPM Nuku Yogyakarta membutuhkan regenerasi dalam melanjutkan roda organisasi kedaerahannya.

Perkumpulan pelajar mahasiswa Nuku Yogyakarta (PKPM NUKU) melangsungkan acara pelantikan pengurus baru periode 2021-2022 yang bertempat di rumah budaya Maluku Utara Juanga Cultur dengan tema “Merekonstruksi potensi regenerasi PKPM NUKU YOGYAKARTA di era new normal.

Di tengah Pandemic Covid-19 yang melanda tidak menurunkan semangat mahasiswa Tidore yang berada di Yogyakarta dalam menjalankan organisasi kedaerahannya PKPM Nuku Yogyakarta. Karena ditengah Pandemi pelantikan dilakukan secara hybrid (online dan offline) tentunya menerapkan protokoler kesehatan dan dihadiri salah satu alumni sekaligus mantan ketua umum periode 1994-1995 Daud Muhammad,serta beberapa perwakilan dari tiap IKPM se Maluku-Maluku Utara.

Ketua panitia Fardi Zulkar dalam sambutannya ia mengucapakan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia dan individu yang terlibat dalam acara ini. Fardi mengungkapkan Alasan kenapa tema tersebut diangkat ”karena kami rasa hal ini berkesinambungan dengan apa yang PKPM NUKU Yogyakarta rasakan. Di awal pandemi kemarin, produktifitas dan kinerja PKPM Nuku agak sedikit menurun. Hal yang sama juga terjadi di dalam lingkup regenerasi. pandemi memaksa regenerasi di PKPM Nuku agak sedikit tertunda.

“Hal ini sangat riskan mengingat regenerasi merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi, Dan berharap ini menjadi titik balik PKPM Nuku,” harap fardi.

Turut memberikan sambutan ketua demisioner yang diwakilkan oleh sekretaris umum,saudari Sity kurniyati MS mengungkapkan “Tidak ada kata gagal dalam berproses, jadikan setiap proses sebagi bahan evaluasi dalam menjalankan sesuatu yang baru. selaku pengurus yang lama tentunya masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda organisasi. Maka dengan adanya regenerasi roda organisasi inilah diharapkan agar dapat mengoptimalkan segala cita yang dicitatakan oleh Pkpm itu sendiri”.

1 2Laman berikutnya
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker