Bupati Erli Hasim Saksikan Vaksinasi Keliling Polres Simeulue

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Forkopimda menyaksikan Vaksinasi Keliling yang dilakukan oleh Polres Simeulue. berlokasi di Pabrik tepung kelapa desa Alus-alus, Kamis (2/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi presisi keliling ini sudah berjalan dari beberapa minggu yang lalu yang diselenggarakan oleh pihak Polres Simeulue hal ini tentunya menyeluruh ke seluruh kecamatan yang ada dalam kabupaten Simeulue.

“Hari ini pihak polres melakukan Vaksinasi Keliling yang bertempat di pabrik tepung kelapa diikuti oleh para kepala desa dan Seluruh warga masyarakat desa Alus-alus kecamatan teupah Selatan,” ujar Erli Hasim yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PBB Aceh.

Pantauan Abadikini di lokasi, warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Keling yang dilakukan oleh Polres Simeulue yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Panji Santoso dan melibatkan tim tenaga kesehatan.

“Yang divaksin ini adalah karyawan pabrik dan masyarakat sekitar, ada sekitar 50 orang, inilah yang menjadi konsen kita dengan cara jemput bola ke tempat mereka bekerja.”ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker