Trending Topik

Bima Arya Masuk Gorong-gorong, Netizen: Pak De Bima Arya Titisan Dewa Yang Merakyat

Abadikini.com, JAKARTA – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuai panen kritik dari netizen. Bermula saat dia nekat masuk gorong-gorong pada Sabtu (28/8/2021) lalu.

Bima Arya mengenakan pakaian serba hitam dengan masker. Dia juga membawa sebuah linggis. Bima rupanya penasaran dengan terowongan bersejarah itu.

Bima ingin melihat langsung temuan gorong-gorong yang disebut sebagai saluran air itu. Dia antusias menyusuri bangunan berbentuk terowongan tersebut.

Tidak lam berada di saluran air tersebut. Setelah keluar dari gorong-gorong, Bima bercerita jika terowongan tersebut berada di sekitar dua hingga tiga meter di bawah permukaan tanah.

Netizen di Twitter yang melihat berita Bima Arya masuk Gorong-gorong, pun bereaksi. Mereka mencibirinya sebab dinilai mirip pencitraan Presiden Joko Widodo di awal-awal jadi Gubernur DKI Jakarta.

Berikut rangkuman komentar netizen dikutip Kamis (2/9/2021).

“Calon Jokowi baru, sang pendobrak pencitraan, sang penguasa gorong-gorong makmum besar Bima Arya siap jadi pesiden 2034 dengan dukungan PAN dan wangi siap masuk 3.658.906 gorong-gorong se indonesia sindir akun @Bstonleber**.

“Pak De dan Bima Arya benar-benar titisan Dewa yang mau merakyat..nikmat mana lagi yang engkau dustakan?? @bimomaur** cetus akun.

“Salah satu syarat utama pemimpin masa depan sudah dipegang Bima AryaS Selanjutnya lempar-lempar baju dan sembako. Ayo semangat kakak” sindir akun @DYS_***

“Pak mohon maaf, udah pernah ngerasain pemimpin berasal dr gorong2. Kami butuh pemimpin new mind” sebut aku @razifanko**

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker